P2MI UAE menerima kabar bahwa ada WNI yang ditimpa kemalangan di Dubai, berita ini disampaikan oleh Capt. Yudiono, wakil ketua 1 kepada pengurus P2MI pada pertengahan Oktober 2017 lalu. Beliau menyampaikan bahwa Capt. Tohari sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Dubai, UAE karena lupa ingatan.

Perwakilan pengurus P2MI UAE berkunjung ke rumah sakit di Dubai pada tanggal 20 Oktober 2017 dan mencoba membantu permasalahan yang dihadapi Capt. Tohari dengan menghubungkan Capt. Tohari dengan keluarganya via skype/video call untuk mengembalikan ingatannya seperti semula untuk menstimulasi ingatannya dengan berkomunikasi dengan keluarga tercinta. Tetapi usaha ini belum bisa membawa hasil yang baik karena Capt. Tohari masih tidak bisa mengingat apapun pada saat itu.

Pada tanggal 13 Januari 2018 ada berita baik untuk keluarga besar Capt. Tohari, yang telah menjalani masa penyembuhan selama lebih dari 2 bulan di Dubai. Capt. Tohari telah diperbolehkan pulang kembali ke Tanah Air karena keadaannya telah membaik dan akan di jemput oleh keluarganya di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Indonesia.

Capt. Tohari dan keluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pengurus, Capt.Yudiono, Ibu Ayunda dan keluarga serta Capt. Rusli dan istri atas bantuan bantuan yang diberikan sehingga Capt. Tohari bisa balik dengan selamat ke Indonesia dan juga semua final settlement untuk financialnya telah dibayarkan oleh perusahaan dengan lancar.

Berbuat baiklah selalu kepada sesamamu, tunjukan niat baik dengan tindakan yang nyata kapan dan dimana saja. Karena iman tanpa perbuatan adalah mati!

A/N Redaksi P2MI UAE